Registered Public Accountant




PRINCIPLE
Audit, Accounting & Tax services

Kami adalah partner yang berprofesi sebagai Akuntan Publik. Memiliki kemampuan dan pengalaman pribadi atas keseluruhan aspek hukum dan praktek perpajakan hingga saat ini. Pernah melakukan secara rutin berbagai jenis pelaporan dan kasus perpajakan, seperti Pajak Penghasilan PPh (Pasal 21, 22, 23, 25, dan 29), Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dalam negeri dan impor, serta jenis pajak lainnya.

Menyiapkan Laporan Akuntansi dan Keuangan Harian, Mingguan, Bulanan, dan Tahunan, serta Laporan Audit atas Laporan Keuangan, SPT Pajak Bulanan dan Tahunan untuk ratusan klin.
Selama audit telah mengobservasi dan menilai banyak Sistem Pengawasan Intern (SPI) dan membuat rekomendasi untuk perbaikannya. Juga membantu Penyiapan Perencanaan Pajak perusahaan, Penyiapan Anggaran perusahaan, menyiapkan Buku Pedoman Sistem Informasi Akuntansi Perusahaan, serta memiliki latar belakang teoritis dan praktis dalam bidang Perpajakan, Akuntansi Perpajakan, verifikasi Pajak, Konsultansi Pajak, dan Pelatihan/Praktek Perpajakan, Audit, dan Keuangan Manajemen. Serta banyak mengadakan penilaian terhadap Sistem Pengawasan Intern klien selama berprofesi sebagai Akuntan Publik.